oleh

Di Mekkah, Tim Kemenag Silaturahmi ke Wisma Sari Ramada

PT Sari Ramada Arafah memberangkatkan 110 jamaah ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Saat ini, jamaah yang tergabung dalam rombongan haji khusus ini sudah berada di Mekkah dan usai menjalankan ibadah umrah.


“Alhamdulillah saya bersama 109 jama’ah haji Sari Ramada sudah berada di Mekkah dengan selamat, dan sudah melaksanakan umrah,” kata Managing Director PT Sari Ramada Arafah, HM. Wahyu, MM. 


Menurut beliau, semua jemaah dalam kondisi sehat. Jemaah haji khusus ini khusyuk mengikuti dan melaksanakan semua rangkaian ibadah. 
“Sekarang persiapan rukun haji, Insya Allah semua berjalan lancar, amiin ya robal alamiin,” tutur Wahyu. 

Selain itu, PT Sari Ramada Arafah juga mendapatkan kehormatan istimewa. Yaitu dengan datangnya Direktur Bina Haji Khusus dan Umrah Kementerian Agama RI, Bapak Arfi Hatim beserta tim ke wisma Sari Ramada di Mekkah sana. 


“Alhamdulillah Direktur Haji Khusus dan tim pengawas datang silaturahmi ke wisma Sari Ramada, ” kata Wahyu. 


PT Sari Ramada Arafah berkomitmen untuk membimbing dan mengantarkan jamaah menunaikan ibadah haji sesuai tuntunan Rasulullah SAW. Dengan demikian, derajat mabrur yang merupakan impian semua jamaah dalam menunaikan ibadah haji, dapat tercapai.

Pelayanan kepada jemaah setulus hati adalah prioritas utama PT Sari Ramada Arafah. Komitmen dan amanah ini terus dijaga sehingga menjadikan PT Sari Ramada Arafah menjadi travel papan atas dan terpercaya. 

Komentar

News Feed