oleh

Pelayanan Terbaik Menjadi Kunci Sukses Multazam Utama Tour

Jakarta – Biro perjalanan ibadah haji dan umrah Multazam Utama Tour menjadi agen umroh terbaik menurut laman ihram.asia. Bahkan dalam rating Google, Multazam mendapatkan rating 4,9.

Travel yang beralamat di Ruko Cempaka Mas Blok I No. 7, Jalan Letjend Soeprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat ini sudah berdiri sejak tahun 1999. Dalam perjalanannya, Multazam semakin dipercaya oleh para calon jamaah haji maupun umrah karena telah mendapatkan sertifikat ISO “UKAS dan KAN”.

ISO 9001 merupakan quality manajement system atau sistem penjaminan mutu yang merupakan suatu mekanisme standar yang disusun, disepakati dan diterapkan oleh suatu organisasi dalam menjalankan aktivitas suatu organisasi. Sistem ISO 9001 secara detail menjelaskan bagaimana perusahaan beroperasi, penanganan pekerjaan mulai customer service, input dan output yang dihasilkan dari setiap proses.

Sejak dikemas menggunakan manajemen professional, Multazam Utama Tour terus memberikan pelayanan terbaik karena parameter dari suatu pekerjaan diukur dan distandarisasi sesuai dengan kualitas yang telah ditentukan.

Direktur Utama Multazam Utama Tour, Hj. Winarti mengatakan, adanya sertifikat ISO yang diperoleh Multazam Utama Tour merupakan salah satu bukti komitmen Multazam menyediakan kualitas layanan terbaik dan menjadi kesempurnaan dan kenyamanan dalam beribadah.

Menurut Hj. Winarti, sejak berdiri Multazam terus konsisten dengan pelayanan yang terbaik untuk jamaah. Perkembangan usaha Multazam Utama Tour yang cukup pesat juga didasarkan pada pemahaman bahwa ketika jamaah berangkat umrah tidak hanya sekedar berhijrah dari Tanah Air ke Tanah Suci. Namun ada pembaruan dari pelayanan yang diberikan melalui bimbingan ibadah di Tanah Suci sampai pulang kembali ke Tanah Air.

“Kita menjaga kepercayaan, kekeluargaan, kita jaga karena itu memang modal kita ke depan. Kalau orang sudah percaya, terus dianggap sudah sebagai keluarga kita maka tidak akan lari ke mana. Ada jamaah yang sampai sekarang care banget ke kita, makan dan jalan-jalan bersama,” tambah Hj. Winarti.

Selama 20 tahun berdiri, Multazam telah melakukan ekspansi dengan membuka beberapa kantor cabang di wilayah Indonesia. Setiap tahun Multazam juga selalu mengadakan temu alumni jamaah dengan mengumpulkan ketua alumni jamaah yang ditunjuk. Untuk tahun ini, Multazam mengadakan temu alumni jamaah haji tahun 2017 di Yogyakarta.

Multazam juga mengedepankan 5 Pasti yaitu pastikan travelnya berizin, pastikan penerbangan dan jadwal keberangkatan, pastikan program layananan, pastikan hotelnya, dan pastikan visanya.

Komentar

News Feed