oleh

Jemaah Umrah PT An-Naba Jalani Ibadah Dengan Kusyuk

PT An-Naba International secara resmi telah memiliki kantor cabang di Kabupaten Sidrap,  Sulawesi Selatan,  Rabu (3/4/2019). saat peresmian dan pembukaan kantor cabang,  PT An-Naba Internasional juga memberangkatkan puluhan jemaah umrah.

Jemaah berangkat dari bandara Internasional Makassar pada hari Kamis (4/4/2019) dan langsung terbang untuk landing di Kota Madinah Al Munawwarah.
Pimpinan Cabang PT An-Naba Internasional Kabupaten Sirap,  yayasan Asri Kasman, LC mengungkapkan rasa syukur perjalanan dan rangkaian ibadah umrah berjalan lancar.
“Bismillah.. wal hamdu lillaah, hari ini Rabu tanggal 10/4/2019. Rombongan umrah An-Naba group 4/4, sudah 60% perjalanan/program terlaksana setelah dinihari tadi  (Rabu  10/4/’19, Jam 02.00) menyelesaikan umroh yang meliputi niat, thawaf, Sa’i dan tahallul secara tertib,” kata Ustadz Asri Kasman dari Mekkah. 
 
Hari ini kegiatan rombongan jamaah umrah An-Naba menunaikan ibadah sholat fardhu di Masjidil Haram.
 
“Dan kemudian hari-hari yang masih tersisa akan dimaksimalkan untuk menyelesaikan program-program yang masih tersisa. Rombongan tetap dalam keadaan sehat walafiat,” jelas Asri Kasman.
 
PT An-Naba International adalah anak perusahaan PT Al Marhamah Cahaya Utama. Pelayanan terhadap jamaah adalah prioritas nomor wahid dari travel ini. Baik itu pelayanan dari sisi pendampingan terhadap jamaah, bimbingan ibadah sesuai dengan syariat Islam dan fiqih,  sehingga betul-betul meraih umrah yang sempurna.
Dalam waktu dekat, PT Al Marhamah Cahaya Utama juga akan membuka kantor cabang secara resmi di wilayah Sidrap dan Pinrang.
Untuk kantor cabang PT Al Marhamah Cahaya Utama wilayah Sidrap akan diampu oleh Ustadz Burhanuddin,  LC.  Sedangkan kantor cabang PT Al Marhamah Cahaya Utama Kabupaten Pinrang,  rencananya akan dipimpin Ustadz Masse,  LC. Kedua orang ini adalah tokoh masyarakat, kiai, ustadz, lulusan pesantren dan Al Azhar Kairo Mesir.  Ilmu dan wawasan agamanya sangat luas.
Selain umrah dan haji khusus,  PT An-Naba International dan PT Al Marhamah Cahaya Utama akan melayani halal tour atau muslim tour. Program paket trip halal tour sedang disusun dan dimatangkan.

“Insya Allah Annaba International dan  Al Marhamah akan memiliki paket umrah plus Aqsha. Kenapa Aqsha? Karena Aqsha ini adalah salah satu perjalanan dan tempat yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Ada 3 tempat yang dianjurkan oleh Nabi,  Masjidil Haram Mekkah,  Masjid Nabawi Madinah dan Masjid Alaqsha, ” kata Direktur Utama PT An-Naba Internasional, H.  Andi Aminuddin,AM, LC.

Komentar

News Feed