oleh

Arab Saudi Musim Dingin, Jamaah Umrah Multazam Diimbau Jaga Kesehatan

Jakarta – Calon jamaah umrah Multazam Utama Tour diimbau mempersiapkan diri sebaik-baiknya sebelum berangkat ke Tanah Suci. Hal itu berkaitan dengan kondisi cuaca di Arab Saudi yang saat ini sedang terjadi musim dingin.

Direktur Marketing Multazam Utama Utama Tour, Selviana Dewi mengingatkan kepada para calon jamaah umrah agar memperhatikan kondisi kesehatan sebelum berangkat ke Tanah Suci.

“Arab Saudi saat ini masih musim dingin. Suhu dingin mencapai 13 derajat celcius dan diperkirakan beberapa pekan kedepan masih dingin. Mohon mempersiapkan pakaian hangat seperti jaket, obat-obat flu dan obat-obatan pribadi, check up ke dokter untuk persiapan ibadah ini,” kata Selviana kepada media Rindu Kabah, Rabu (27/02/2019).

Selain itu, Selviana juga mengimbau para calon jamaah agar fokus kepada ibadah sebagaimana niat awal berangkat ke Tanah Suci, yaitu menunaikan ibadah umrah.

Ratusan jamaah Multazam Utama Tour akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada tanggal 2 Maret 2019 mendatang. Program ini merupakan program umrah bersama artis ibu kota serta program umrah bintang lima dan umrah barokah.

“Nanti ada artis ibu kota seperti Tantri Syalindri (Vokalis Group Band Kotak), Hatna Danarda (Voklais Group Band Naff) Ferry Ardiansyah ( Aktor) Tasya Nur Medina (CEO Meccanism),” ungkap Selviana.

“Mudah-mudahan, perjalanan ibadah nanti, semua dilancarkan Allah SWT dan jamaah bisa menjalankan ibadah sebagaimana mestinya, sehingga jamaah mendapatkan kemabruran,” pungkasnya.

Komentar

News Feed