oleh

Multazam Utama Tour Kembali Peroleh Sertifikat ISO 9001

Jakarta – Multazam Utama Tour sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji kembali memperoleh sertifikat ISO 9001 2015. Sebelumnya, Multazam juga sudah mendapatkan ISO 9001: 2008.

ISO 9001 merupakan quality manajement system atau sistem penjaminan mutu yang merupakan suatu mekanisme standar yang disusun, disepakati dan diterapkan oleh suatu organisasi dalam menjalankan aktivitas suatu organisasi. Sistem ISO 9001 secara detail menjelaskan bagaimana perusahaan beroperasi, penanganan pekerjaan mulai customer service, input dan output yang dihasilkan dari setiap proses.

Sejak dikemas menggunakan manajemen professional, Multazam Utama Tour terus memberikan pelayanan terbaik karena parameter dari suatu pekerjaan diukur dan distandarisasi sesuai dengan kualitas yang telah ditentukan.

Direktur Utama Multazam Utama Tour, Hj. Winarti mengatakan, adanya sertifikat ISO yang diperoleh Multazam Utama Tour merupakan salah satu bukti komitmen Multazam menyediakan kualitas layanan terbaik dan menjadi kesempurnaan dan kenyamanan dalam beribadah.

“Alhamdulillah, ini semua berkat dukungan semua tim di Multazam. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan serta dapat menjadikan Multazam sebagai perusahaan tour and travel yang terdepan,” kata Hj. Winarti.

Menurut Hj. Winarti, Multazam terus konsisten memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah. Selama 20 tahun berdiri, Multazam menjaga kepercayaan dan amanah terhadap jamaah, sehingga tak heran jika jamaah yang sudah menggunakan Multazam melakukan pemesanan kembali hingga 80 persen.

Komentar

News Feed