oleh

Doa untuk Bangsa di Mekkah Bersama Mecca Tour

Program Umroh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) yang diselenggarakan Mecca Tour bekerja sama dengan Riau Wisata Hati (RWH ) dan Tafaqquh berjalan dengan baik. Tepat pada 11 Januari 2019 pukul 11.30 waktu Arab Saudi , para peserta program Umroh Akbar bersama UAS berjumlah 1500 jamaah dibimbing langsung oleh UAS dalam menunaikan ibadah umroh.

Para jamaah berkumpul di depan Hotel Daarut Tauhid Mekkah dan dilepas bersama-sama untuk menunaikan thawaf dan sa’i. Ustad Abdul Somad membimbing langsung pelaksanaan ibadah umroh para peserta.

Setelah pelaksanaan ibadah umroh, pada 12 Januari 2019 dilakukan acara Tabligh Akbar bersama UAS yang dimulai ba’da Isya waktu Arab Saudi di Hotel Fairmont Mekkah. Tabligh Akbar bertema Doa untuk Bangsa supaya semua berjalan dengan aman dan damai. Tabligh Akbar ini termasuk istimewa bagi para peserta dan bagi Mecca Tour merupakan penyelenggaraan Tabligh Akbar pertama kali di ballroom Hotel Fairmont Mekkah yang kapasitasnya sampai 5000 orang, sehingga cukup luas dan nyaman bagi para peserta.

Tabligh Akbar ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tabligh Akbar bersama UAS yang sebelumnya diawali di Seremban Negeri Sembilan Malaysia. Harapan Mecca Tour dengan serangkaian doa di acara Tabligh Akbar untuk bangsa dan kaum muslim semuanya, sehingga bangsa kita bisa lebih makmur dan sejahtera.

“Kami juga sangat mengapresiasi tim Riau Wisata Hati (RWH ) bersama Tafaqquh yang Alhamdulillah ikut menyukseskan acara ini dengan senang hati kita berikan pelayanan yang terbaik untuk semua jamaah umroh yang dibimbing langsung oleh UAS,” jelas Yasin, Owner Mecca Tour.

Penyelenggaraan acara Tabligh Akbar di kota suci Mekkah yang diikuti oleh 1500 peserta merupakan acara luar biasa yang juga diliput oleh media televisi TV One.

“Alhamdulillah bisa berjalan dengan baik. Bisa dibayangkan perjalanan para jamaah yang mencapai 1500 peserta dari Madinah ke Mekkah menggunakan berpuluh -puluh bus, dengan satu unit bus memiliki kapasitas 45 seat. Tentu banyak tantangan yang dihadapi dan masih banyak yang perlu disempurnakan di tahun pertama kami menyelenggarakan acara Tabligh Akbar. Seperti ketepatan check out dari hotel yang sama di Madinah dan di hari yang sama dengan jumlah peserta mencapai 1500 orang. Ini luar biasa dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Semua jamaah sangat bersemangat, Alhamdulillah,” pungkas Yasin.

Komentar

News Feed