oleh

Bersama Alumni PPAW, An-Naba Berangkat Umrah Disponsori Duaribu Wisata

Perjalanan ibadah umrah An-Naba International Tour and Travel kali ini dilaksanakan pada tanggal 04 – 11 Desember 2018. An-naba akan melaksanakan umrah bersama alumni pondok pesantren al Urwatul Wustqaa Sidrap.

Presiden Direktur An-Naba International Tours & Travel Andi Aminuddin mengatakan, Umrah bersama Alumni ini di hadiri oleh 90 orang dari pondok pesantren Al Urwatul Wustaqaa, Benteng Sidrap.

“90 orang itu terdiri dari 11 orang anak-anak dan mantu serta cucu daei KH Abdul Muin Yusuf, beliau adalah pendiri dari PPAW,” jelasnya kepada Rindukabah, Selasa ( 04/12/2018).

Andi mengatakan, Umrah bersama PPAW ini di bimbing oleh ustadz dan para pembina yayasan.

“Umrah bersama Alumni ini di sponsori oleh Duaribu Wisata, An-Naba dan Ananda,” katanya.

Adapun yang mendampingi adalah Muhammad Jafar Muhammadiyah selaku Dirut Duaribu Wisata, Khairuddin Sallu selaku Direktur Operasional Ananda Nurul Haramaen, Muhammad Yusuf G selaku Dirut Almarhamah Cahaya Utama serta KH Muhammad Asri Kasman pimpinan PPAW selaku Pimpinan Yayasan Ash Shofa.

Selain itu, KH Burhanuddin Muhammad, Guru dan Kepala Madrasah PPAW selaku pimpinan Yayasan Raudatul Jannah, Ir Farid Muin selaku Pimpinan yayasan PPAW, Surkati Muin selaku anggota Dewan Pembina Yayasan PPAW dan Ummu Kalstum Muin selaku anggota dewan Pembina Yayasan PPAW.

Menurut Andi, Umrah bersama PPAW ini memiliki sedikit kendala kecil, yaitu karena ini adalah alumni yang sponsornya adalah teman-teman seperjuangan di pondok jadi sebagian punya permintaan untuk mendapat diskon khusus untuk suami atau istri bahkan anaknya.

“Yang akan datang diskon hanya berlaku bagi alumni, selebihnya bayar normal, Insya Allah program ini akan di adakan setiap tahun dan lebih sempurna,” jelasnya.

Andi menjelaskan, harapan para alumni agar senantiasa dan selalu ingat dan mengirim doa untuk Anre Gurutta Abdul Muin Yusuf dan senantiasa kompak untuk memajukan almamater.

“Harapan kami, tentunya agar kegiatan umrah yang diisi dengan ceramah-ceramah agama ini nantinya bisa membawa perubahan untuk hari-hari setelah pulang kembali ke Tanah Air,” pungkasnya.

Komentar

News Feed