oleh

Ikuti Cooking Class Bento Halal di Sofyan Hotel

Setelah sukses dengan penyelenggaraan Halal Talk yang pertama, Sofyan Hotel kembali mengadakan Halal Talk kedua. Halal Talk 2.0 akan mengangkat tema “Eat Healthy, Live Halal” akan diadakan pada Sabtu, 15 September di Sofyan Hotel Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Harish Adrian Riyanto selaku Direktur Sofyan Hotel menerangkan bahwa konsep Halal Talk kali ini sedikit berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya. “Halal Talk kali ini mengusung konsep family activity dimana orang tua dan anak dapat terlibat dalam satu kegiatan memasak bersama (cooking class)”, ungkap Harish.

Selain cooking class bento bersama Chef Halal Indonesia, menurut Harish panitia juga mengadakan talkshow gaya hidup halal. “Tidak hanya cukup sampai disitu, pada Halal Talk kali ini akan menghadirkan talkshow halal lifestyle, food, dan hospitality oleh Founder SI.SE.SA Senaz Nasansia, Ketua Chef Halal Indonesia Herman Kemang, dan Dewan Pengawas Syariah Sofyan Hotel Hafizuddin Ahmad, Lc yang akan berbagi inspirasi mengenai konsep gaya hidup halal” tambahnya.

Untuk mendaftar acara halal talk dan cooking class ini cukup dengan menghubungi Sdri. Alyssa di nomor 0812-9107-9255. Biaya pendaftaran Rp 450.000 untuk setiap keluarga (terdiri dari empat orang). Biaya pendaftaran termasuk goody bag senilai lebih dari satu juta rupiah, peralatan bento, dan doorprize. Keuntungan dari acara ini akan didonasikan untuk pemulihan bencana alam Lombok.

Halal Talk merupakan acara yang diinisiasi oleh Sofyan Hotel untuk memberikan pemahaman mengenai gaya hidup halal yang menyeluruh. Halal Talk & Cooking Class kali ini diselenggarakan bersama Madina Islamic School, Asosiasi Chef Halal Indonesia, dan didukung oleh Sisesa Clothing, Duta Foods Indonesia, MEG Cheddar, Lemonilo, Inisiatif Zakat Indonesia, dan Generali. Didukung pula oleh media partner Rindu Kabah, Channel Muslim, Go Muslim, Dream.co.id, ShariaNews, SindoNews, Republika, MoslemLifestyle, dan Majalah Ibadah.

Tentang Sofyan Hotel
Sofyan Hotel merupakan pionir hotel halal dan satu-satunya hotel yang mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Cikal bakal Sofyan Hotel berdiri sejak tahun 1970 dan mulai menggunakan brand Sofyan Hotel sejak 1984. Sofyan Hotel memiliki dua lokasi hotel di Jakarta yaitu, Sofyan Hotel Cut Meutia (Cikini, Jakarta Pusat) dan Sofyan Hotel Soepomo (Tebet, Jakarta Selatan).

Sofyan Hotel berada dibawah Sofyan Corp sebagai perusahaan induknya yang menaungi sembilan institusi yaitu Sofyan Hotels, Sofyan Hospitality, Arva Property, Sofyan Institute, Amicale Tour and Travel, Madina Edunet, Madina Islamic School, Amal Mulia Foundation, dan Sofyan Foundation.

Komentar

News Feed