oleh

BBM Travel Sediakan Paket Umrah Dengan Layanan Terbaik

Jakarta – Biro Perjalanan Ibadah Umrah Babussalam Buana Mitra (BBM) Travel akan mengawali musim umrah tahun 1440 Hijriah pada bulan Oktober 2018 dengan memberangkatkan jamaah sebanyak 200 jamaah.

Direktur Operasional BBM Travel, Nikmatullah Muhammad Tohir menjelaskan tahun ini BBM Travel menargetkan akan memberangkatkan jamaah sebanyak 2000 orang. Diawali pada bulan Oktober yang akan memberangkatkan 200 jamaah dari bandara Soekarno-Hatta.

“Dengan kekuatan tim, pelayanan yang maksimal, serta paket umrah yang kita miliki target kita tahun ini 2.000 jamaah,” jelas Nikmatullah.

Sementara itu, terkait dengan paket umrah, Nikmatullah menjelaskan bahwa BBM Travel menyediakan beberapa paket umrah, mulai paket bintang tiga, bintang empat, bintang lima hingga paket VVIP. Untuk harga paket umrah bintang tiga mulai Rp 20,5 juta, paket bintang empat Rp 23 jutaan, Paket bintang lima mulai Rp 25 jutaan dan paket VVIP mulai Rp 30 jutaan.

Selain paket umrah, BBM Travel juga menyediakan paket umrah plus Istanbul, Dubai, Abu Dhabi, Cairo, Alexandria, Aman, Jordan, Aqsho, Spanyol, Maroko dan lainnya. BBM Travel juga menyediakan paket wisata muslim seperti Korea Muslim, Cina Muslim, Jepang Muslim, Bangkok Muslim serta paket lainnya sesuai dengan permintaan jamaah.

Beberapa waktu lalu, BBM Travel kembali membuka program BBM Partner. BBM Partner yaitu agen atau mitra bisnis perorangan yang berdiri atas nama pribadi yang akan membantu pemasaran produk umrah BBM Travel untuk mencari jamaah diluar wilayah corporate. Dengan adanya BBM Partner diharapkan mempu meningkatkan jumlah kenaikan jamaah hingga mencapai 100 persen.

Bagi para anggota BBM Partner, ada banyak benefit yang akan mereka terima, mulai dari komisi hingga poin reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti sepeda motor, umrah gratis, liburan keluar negeri hingga mendapatkan hunian idaman rumah maupun apartemen.

Untuk diketahui, BBM Travel merupakan travel umrah yang telah terdaftar secara resmi di Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia. Sejak berdiri tahun 2016, BBM Travel terus memberikan peningkatan pelayanan, pendampingan dan pembimbingan kepada jamaah.

Komentar

News Feed