oleh

Membawa Group Muslim ke Eropa Dengan Tour Leader Profesional

Animo masyarakat untuk melakukan traveler dan wisata muslim terbilang sangat tinggi sekali. Salah satu faktor dan kunci penting suksesnya sebuah perjalanan adalah Tour Leader, pemimpin perjalanan.

Tour Leader kondang dan sudah melalang buana ke berbagai negara, Gunawan Surbakti saat ini sedang membawa rombongan Group Muslim ke Eropa. Berangkat dari tanggal 8-14 September untuk mengenal lebih dekat kota Paris, Milan, Pisa, Roma dan destinasi muslim lainnya.

Gunawan Surbakti bertindak sebagai Kepala Rombongan. Beliau dengan ditemani Tour Leader Bapak Tatang, Bapak Johson dan Bapak Arifin Toyib. Adalah Andalan Finance yang mereka bawa dalam perjalanan wisata muslim kali ini dengan jumlah rombongan sebanyak 105 peserta.

Gunawan Surbakti (kaca mata dan berkumis)

Gunawan yang merupakan Tour Leader Professional ini juga tergabung dalam Asosiasi Tour Leader Muslim Indonesia (ATLMI). Gunawan juga sering mengisi seminar-seminar, pelatihan-pelatihan tour leader, materi sertifikasi dan forum-forum lainnya.

Dalam berbagai kesempatan, Gunawan yang juga Anggota IndonesiaTour Leader Association (ITLA) dengan nomor registrasi 1003-0438 ini seringkali melakukan edukasi dan mengingatkan masyarakat. Bahwa sebelum memulai perjalanan, jamaah atau masyarakat Indonesia dihimbau untuk memilih Travel Agent yang berizin serta yang bekerjasama dengan Tour Leader yang berpengalaman dan professional.

“Indonesia ini memang memang berbeda & menarik dengan pangsa pasar muslim terbesar di dunia,” tegas Gunawan.

Komentar

News Feed