oleh

Multazam Utama Tour Berangkatkan Grup Pertama Calon Jamaah Haji ke Tanah Suci

Jakarta — Multazam Utama Tour hari ini, Minggu (12/8/2018) memberangkatkan grup pertama calon jamaah haji khusus 2018. Calon jamaah haji khusus grup pertama ini sebanyak 32 jamaah dan terbang ke Tanah Suci dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines.

“Insya Allah dari Jakarta landing Jeddah kemudian menuju Mekkah untuk langsung thawaf,” kata Direktur Utama Multazam Utama Tour Hj. Winarti Imam Bashori di Hotel Ibis Style Cengkareng.

32 Calon jamaah haji khusus ini berasal dari berbagai kota atau wilayah. Seperti Surabaya, Sumatera, Kalimantan dan lain sebagainya. Sebelum berangkat, mereka mengikuti pembekalan atau manasik yang disampaikan oleh KH Ubaidillah Alhasany. Beliau menjelaskan tahapan-tahapan yang akan dilakukan oleh para JCH saat di Tanah Suci. Beliau juga akan berangkat ke Tanah Suci mendampingi jamaah dalam bimbingan haji.

Ibadah karena Allah, jamaah haji khusus dari Multazam Utama Tour ini terlihat bersemangat dalam mengikuti rangkaian acara dan manasik ini. Mereka tampak khusyuk dan hikmat mendengarkan penjelasan dari ustadz Ubaidillah. Jamaah juga diberitahukan seputar hal-hal yang berkaitan dengan pemberangkatan jamaah secara teknis, seperti maskapai, hotel, seragam dan lainnya.

Ibu Hj. Winarti menjelaskan, sejak tahun 1993 Multazam Utama Tour telah memberikan bimbingan kepada calon jamaah haji. Manasik Haji ini memiliki tujuan jamaah lebih siap secara fisik dan mental dalam melaksanakan ibadah haji, sehingga memperoleh haji mabrur.

Multazam Utama Tour tahun ini akan memberangkatkan 138 jamaah haji khusus, pemberangkatan pertama dilakukan pada tanggal 12 Agustus 2018 sebanyak 32 jamaah, dan pemberangkatan grup kedua dilakukan tanggal 14 Agustus 2018 sebanyak 107 jamaah.

Pemberangkatan dilakukan dengan menggunakan maskapai Saudi Airlines dengan rute penerbangan Jakarta-Jeddah. Semoga mabrur

Komentar

News Feed