oleh

Ikuti Pelatihan Jurus Jitu Menggarap Pangsa Pasar Wisata Muslim

Tantangan perusahaan travel untuk meningkatkan produktivitasnya akan terus meningkat, untuk itu lembaga pelatihan Indonesian Islamic Travel Community Forum (IITCF) menjalin kerjasama dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) DKI Jakarta menggelar fullday workshop bertajuk Autopilot Tourism Design for Extreme Productivity.

Fullday workshop bagi para owner, direksi dan manager perusahaan tour dan travel ini akan diadakan di Hotel Sofyan Tebet pada Selasa, 14 Agustus 2018, hadir sebagai narasumber berpengalaman Master G Coach, Edy Aryanto.

Chairman IITCF, Priyadi Abadi M.Parmenjelaskan seperti halnya kita berkendara, untuk mengetahui kontrol sistem laju kendaraan setiap saat kita akan melihat dashboard yang ada di depan. Mulai indikator BBM sampai angka kecepatan semua ada di dalam dashboard. Begitu juga bisnis travel yang kita jalankan, untuk mengontrol sistem kapan bisnis harus berlari cepat dan kapan bisnis harus melakukan pitstop tentu harus ada dashboard konsumen dan dashboard kompetitor.”Kelas ini merupakan kopdar atau kelas bulanan IITCF dalam rangka peningkatkan SDM Travel Muslim dengan menampilkan narasumber Bapak Edi Aryanto seorang Master G Coach yang juga merupakan bagian dari team IITCF,” ujar Priyadi Abadi.

Dalam workshop ini, para pelaku industri pariwisata baik konvensional maupun wisata muslim akan belajar bersama bagaimana meng-grab data potensi pasar pariwisata base on data. Peserta juga, lanjut Priyadi, akan belajar merancang business plan menuju Blue Ocean Strategy.

“Bahkan kita akan diajarkan bagaimana cara tega eksekusi business plan,” tegasnya.

Priyadi menjelaskan kegiatan pelatihan ini disambut baik oleh Ketua ASITA DKI Dra. Hasiyanna S. Ashadi, MM untuk menguatkan sinergisitas ini, semua unsur elemen pariwisata harus saling mendukung.

“Merancang strategi bisnis bisa dilakukan oleh semua orang. Menetapkan target perusahaan pun saking mudahnya, tetapi akankah rancangan itu hanya sekedar menjadi mimpi indah? Target besar itu hanya jadi hiasan dinding tanpa harus tahu bagaimana memulainya,” ujarnya.

Priyadi menambahkan, pebisnis jaman now tahu apa yang harus dilakukan untuk mengeksekusi mimpi – mimpi besarnya. Pebisnis kekinian hanya berpikir strategis.

“Anda punya tim hebat untuk mengeksekusi. Kita bisa gunakan 4DX Competing Factors dan 4DR sebagai formulanya. Tugas Anda hanya mendrive dan tagih dengan brutal,” tegasnya.

Untuk mengetahui caranya? Semua akan kita bedah dengan detail sampai tuntas. Langsung praktek sesuai dengan kondisi perusahaan Anda masing – masing. Tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda pada acara Fullday Workshop IITCF & ASITA DKI pada Tanggal 14 Agustus 2018 mendatang.

Jadi, tunggu apa lagi, pastikan diri Anda untuk ikut dalam workshop yang berlangsung dari pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore hanya dengan investasi sebesar Rp 350 ribu. Agar efektif maka workshop ini terbatas hanya untuk 50 peserta saja. Info lebih lanjut bisa menghubungi Dewi di nomer 0895331898506.

Komentar