oleh

Gunadi : Multazam Utama Tour Bagus Pelayanannya dan Amanah

Jakarta – Pensiunan Guru SMK Negeri Gedungwuni Pekalongan, Drs Gunadi Rasidjan (63 tahun) mempercayakan perjalanan ibadah haji dan umrah kepada Multazam Utama Tour. Menurutnya, Multazam Utama Tour mempunyai track record yang bagus dan amanah.

“Menurut informasi dari tetangga-tetangga saya maupun teman-teman anak saya yang di pondok, Multazam itu penyelenggaraannya bagus, amanah, sesuai dengan sunnah Rasul. Makanya saya pilih Multazam,” kata Gunadi kepada Majalah Rindu Kabah di Jakarta.

Menurut Gunadi, sejak pertama mendaftar, ia mendapatkan pelayanan bagus. Selain itu, Multazam juga mempunya kantor cabang di beberapa kota sehingga memudahkan para jamaah untuk mendapatkan informasi yang up to date soal haji maupun umrah.

“Sesuai dengan usia Rasulullah SAW. Alhamdulillah bisa menunaikan ibadah haji lewat Multazam. Saya berangkat bersama istri. Saya rasa sangat terkesan bahagia bersama istri saya dan anak-anak saya yang kebetulan anak saya baru 13,” kata Gunadi sambil tersenyum.

“Saya terkesan dengan penyelenggaraan haji ini, luar biasa begitu bagus. Apalagi muthowifnya seorang pimpinan pondok sekaligus dosen,” lanjutnya.

Ia berharap diperjalanan ibadah ini semua berjalan lancar tanpa kendala apapun dalam menjalankan ibadah. “Doa saya cuma satu, masuk surga dan terhindar dari siksa api neraka,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Marketing Multazam Utama Tour, Selviana Dewi mengatakan bahwa Multazam selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji maupun umrah. Terbukti, selama ini para jamaah puas dan mengatakan ingin kembali lagi menunaikan ibadah ke Tanah Suci bersama Multazam.

“Wajah para jamaah sumringah, semangat dan Alhamdulillah terlihat senang semua,” jelas Selvi.

Sebagai informasi, Multazam Utama Tour merupakan biro travel perjalanan ibadah umrah dan haji khusus yang telah terdaftar resmi di Kementerian Agama. Berdiri sejak tahun 1999, dalam pelayanannya terhadap jamaah, travel ini sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001: 2008 sebagai bukti bahwa bukan hanya jamaah yang mengakui pelayanan Multazam namun juga bukti bahwa manajemen dan pelayanan Multazam Utama Tour sudah memenuhi standar perusahaan profesional.

Komentar

News Feed