oleh

Etihad Airways Beri Tiket Umrah Harga Khusus untuk SAPUHI

Sejumlah pertemuan khusus dan kerjasama dilakukan oleh Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI) pasca para pengurusnya dilantik oleh Ketua Komisi VIII DPR Ali Taher Parasong. Pelantikan dilakukan dalam Munas Pertama yang diselenggarakan pada awal bulan Juli kemarin.

Para pengurus SAPUHI pun berbagi tugas. Sebagian ada yang ke Tanah Suci dan bertemu dengan stakeholder di sana, dan ada juga yang jaga gawang berada di Tanah Air dengan agenda yang sama pentingnya. Tugas yang diemban pengurus untuk melakukan pertemuan dengan stakeholder terkait dan melakukan deal kerjasama tak lain adalah untuk kemajuan asosiasi SAPUHI dan kesejahteraan anggota. Misalnya Tim Bidang Usaha dan Koperasi SAPUHI yang diwakili Bapak Doni Usman yang melakukan pertemuan dengan salah satu maskapai penerbangan ternama.

“Tim Bidang Usaha dan Koperasi SAPUHI yang diwakili oleh Pak Doni Usman bekerjasama dengan Etihad Airways yang diwakili oleh Mr.Iwan Kip (Country Manager). Kerjasama itu untuk kesejahteraan anggota SAPUHI,” kata Ketua Umum SAPUHI Syam Resfiadi dalam pesan singkat kepada Tim Majalah Rindu Kabah.

Dihubungi secara terpisah, Doni Usman yang merupakan Direktur DSL Travel itu menjelaskan dengan ramah dan bersahabat. Menurut beliau, Etihad memberikan harga special untuk anggota SAPUHI pada musim umrah mendatang.

“Etihad memberikan harga khusus seats umrah musim September 2018 – Juni 2019 untuk SAPUHI via DSL Travel,” kata Doni Usman.

DSL Travel di bawah bendera PT. Permata Kencana Mulia selama tiga tahun berturut-turut yaitu sejak tahun 2015 hingga 2018 secara beruntun menjadi agen penjualan terbaik nomor wahid maskapai penerbangan Etihad Airways di Indonesia.

Penghargaan Etihad Airways untuk DSL Travel
Penghargaan untuk DSL Travel

Agen penjualan tiket maskapai global yang berkantor pusat di Intiland Tower, Jakarta ini terus menunjukkan performa positif di pasar penerbangan umrah dan haji di Tanah Air, khususnya distribusi penjualan tiket Etihad, maskapai asal Uni Emirat Arab (UAE) yang berpusat di Bandara Internasional Abu Dhabi.

Doni Usman mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas pencapaian perusahaan selama ini, khususnya dalam menggarap penerbangan umrah dan haji bersama maskapai Etihad Airways. Apalagi pelayanan atau service Etihad Airways kepada jemaah sangatlah bagus dan maksimal.

Penghargaan untuk DSL Travel
Penghargaan untuk DSL Travel

Penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) tahun 2017/2018 juga diraih DSL Travel. Hal ini membuktikan bila DSL Travel sebagai pelaku penting dalam industri perjalanan umrah, haji, dan wisata muslim dengan capaian kinerja yang bagus.

Komentar

News Feed