oleh

Tingkatkan Pariwisata, DPD HPI Jakarta Adakan Halal Bihalal & Guide Mart 2018

DPD HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia) Jakarta akan menyelenggarakan acara Halal Bihalal & Guide Mart 2018 di Jakarta. Acara special ini mengusung tema “Silaturrahmi & Sinergi antara DPD HPI DKI Jakarta, Travel Agents serta Mitra”.

“Acara ini adalah bagian dari agenda tahunan yang telah di laksanakan oleh DPD HPI DKI Jakarta,” kata Ketua Panitia perhelatan ini, Arsiya Heni Puspita di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Tujuan diselenggarakan perhelatan ini tak lain adalah agar silaturrahmi sesama stakeholders pariwisata di antaranya DPD HPI DKI Jakarta, Travel Agent dan Mitra semakin baik dalam segala hal. Dengan demikian, potensi-potensi dalam dunia pariwisata dapat ditopang dan diberdayakan.

Sedangkan Revalino Tobing sebagai Ketua DPD HPI DKI Jakarta, mengatakan HPI dapat memainkan peran yang penting dalam dunia pariwisata lndonesia , khususnya di Jakarta. HPI DKI Jakarta memiliki posisi tawar dan setara dengan organisasi dan asosiasi profesi lain dan di dukung oleh seluruh pemangku kepentingan.

“Semoga dengan acara ini, sesama stakeholders pariwisata saling sinergi dalam rangka Visit Wonderful lndonesia 2018 dan dukungan serta partisipasi target 20 juta wisatawan di tahun 2019,” kata Heny menutup pembicaraan.

Komentar

News Feed