oleh

Sinergi Kedubes Uzbekistan & SAPUHI untuk Dongkrak Wisata Muslim

Jakarta-Kedutaan Besar Uzbekistan memberikan kepercayaan yang sungguh luar biasa kepada Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI). Asosiasi yang memiliki jumlah anggota hingga 170 travel ini dipercaya Kedutaan Uzbekistan untuk mempromosikan destinasi wisata muslim.

“65 Anggota SAPUHI diundang oleh Duta Besar Uzbekistan dalam rangka B2B antara Travel-Travel Indonesia dan Travel Uzbekistan di Hotel Borobudur tanggal 11 Juli 2018 kemarin,” kata Ketua Umum SAPUHI Drs. H. Syam Resfiadi.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua 2 SAPUHI H. Yasin Hidayat, LC. Ketua Umum SAPUHI Syam Resfiadi dan Sekjen SAPUHI H. M Riza Paluppi dalam sepekan ini masih berada di Saudi Arabia.

Wakil Ketua 2 SAPUHI H. Yasin Hidayat, LC

Acara berlangsung lancar dan meriah. SAPUHI mendapatkan kepercayaan dari Kedutaan Besar Uzbekistan untuk mempromosikan destinasi wisata muslim.

“Alhamdulillah Duta Besar Uzbekistan memberikan kepercayaan luar biasa kepada SAPUHI sebagai mitra kerja sama dalam mempromosikan wisata Uzbekistan,” kata Yasin dengan ramah.

Wakil Ketua 2 SAPUHI H. Yasin Hidayat, LC (Berpeci)

Menurut Yasin, acara kemarin adalah event yang diselenggarakan oleh Kedutaan Uzbekistan sebagai tindak lanjut dari pertemuan-pertemuan sebelumnya antara SAPUHI bersama Dubes Uzbekistan. Kedua pihak sepakat untuk saling kerjasama dan sinergi dalam mempromosikan destinasi wisata muslim. Indonesia mempromosikan destinasi wisata muslim Uzbekistan, dan sebaliknya Uzbekistan juga turut mempromosikan destinasi wisata-wisata yang ada di Tanah Air.

“Sangat sesuai dengan program kerja team bidang luar negeri yang terus menggali negara-negara potensial yang bisa memberikan manfaat untuk kedua negara,” pungkas beliau.

Komentar

News Feed