oleh

Berangkatkan 550 Calon Jemaah Haji Khusus, NRA Travel Rutin Gelar Manasik

Jakarta — NRA Tour & Travel hingga saat ini semakin berkembang pesat. Hal ini tak lepas dari perjuangan pendirinya Hj Irmawati Asrul yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur NRA Travel. Tahun 2018 ini, NRA Tour & Travel akan memberangkatkan Haji Khusus sebanyak 550 jemaah.

“Termasuk petugas, haji khusus kita yang akan berangkat sebanyak 550 jemaah,” kata Direktur Produksi NRA Tour & Travel, Jumiati Sunduseng ke Majalah Rindu Kabah.

NRA Travel melakukan manasik haji pada hari Sabtu tanggal 7 Juli dan Minggu tanggal 8 Juli 2018, kemarin. Manasik haji terbagi menjadi dua,untuk hari Sabtu kemarin adalah manasik haji dalam bentuk teori yang dilakukan di Graha NRA Travel. Sedangkan pada hari Minggu dilakukan manasik haji praktek yang dilakukan di Asrama Haji Pondok Gede.

“Kita melakukan manasik ada 7 kali, setiap Minggu ada manasik. Calon Jemaah haji ini akan berangkat pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2018,” tutur beliau dengan ramah.

Menurut Ati, sapaan akrab beliau, calon Jemaah yang ingin menggapai haji mabrur diharapkan rajin mengikuti manasik. Dengan hal tersebut, maka Jemaah akan lengkap mendapatkan teori-teori seputar haji dari ustad pembimbing dan memiliki pengetahuan yang lebih. Jika Jemaah rajin mengikuti manasik, maka di Tanah Suci akan khusyuk melakukan rangkaian ibadah haji.

Kunci sukses Hj Irmawati Asrul membesarkan NRA Travel adalah memberikan kualitas baik kepada jamaah dengan harga terjangkau. Paket haji khusus NRA Travel terbagi dalam empat paket. Di antaranya Paket An Nur, Ar Rahman, Ar Rahim dan Al Amin. Paket yang paling banyak dipilih jamaah adalah paket An Nur.

Komentar

News Feed