oleh

DPR Undang Patuna Travel untuk Minta Saran Peningkatan Pelayanan Jemaah

Jakarta — Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengundang Direktur Utama PT. Patuna Mekar Jaya Tours and Travel, Direktur Utama PT. Thayiba Tora Tours and Travel, dan Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). Agenda Komisi VIII yang membidangi agama mengundang mereka adalah dalam rangka rapat dengar pendapat umum (RDPU) soal peningkatan pelayanan terhadap jemaah.

Dalam RDPU tersebut hadir langsung Presiden Direktur PT. Patuna Mekar Jaya H. Syam Resfiadi. Rapat dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Ketua Komisi VIII DPR Ali Taher Parasong.

“Agenda acara rapat meningkatkan perlindungan, pelayanan dan pembinaan bagi jemaah haji khusus dan jemaah umrah,” kata H. Syam Resfiadi, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Patuna Travel dinilai sebagai salah satu penyelenggara haji khusus dan umrah yang kredibel yang memiliki pelayanan prima terhadap jemaah. DPR mengundang Patuna Travel untuk memberikan saran dan masukan dalam rangka peningkatan pelayanan jemaah. Baik itu jemaah haji khusus dan jemaah umrah.

“Kita berharap ke depan ada sistem yang baik dalam peningkatan pelayanan jemaah,” pungkas Syam yang juga Ketua Umum Asphurindo ini.

Komentar

News Feed