oleh

Berprestasi, Patuna Travel Raih Penghargaan dari Garuda Indonesia

Jakarta — PT. Patuna Mekar Jaya meraih penghargaan dari Garuda Indonesia. Penyerahan penghargaan disampaikan oleh Direktur Niaga Domestik PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Nina Sulistyowati di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/05/2018).

Travel papan atas yang berdiri sejak tahun 1983 ini terpilih sebagai juara tiga terbanyak dalam penjualan tiket. Penghargaan dari Garuda Indonesia diterima langsung oleh Presiden Direktur PT. Patuna Mekar Jaya H. Syam Resfiadi.

PT. Patuna Mekar Jaya Raih Penghargaan

Beliau mengaku sangat bersyukur atas anugerah award yang diterima oleh Patuna. Setelah menerima penghargaan atau plakat, H. Syam foto bersama dengan Direktur Niaga Domestik PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Nina Sulistyowati.

Alhamdulillah tahun ini Garuda Indonesia memberikan kembali award kepada travel pengguna big 20 dan Alhamdulillah kami Patuna mendapat urutan juara ke 3, penyerahan piagam dan plakat dilakukan oleh Direktur Niaga Ibu Nina Sulistyowati di Hotel Pullman Thamrin Jakarta, kata H. Syam usai menerima penghargaan.

Patuna Mekar Jaya atau lebih dikenal Patuna Travel diketahui telahberdiri sejak tahun 1983 dan memiliki trackrecord yang baik di mata masyarakat. Pengalaman yang bertahun-tahun dan komitmen pelayanan prima terhadap jemaah adalah adalah kunci sukses Patuna jadi travel papan atas.

Komentar

News Feed