oleh

Alindra Haqeem Travel Berikan Pelayanan Berkualitas Kepada Jamaah

Jakarta — Pelayanan yang terbaik kepada jamaah menjadi salah satu kunci sukses perkembangan usaha tours & travel. Begitu juga dengan Alindra Haqeem Travel (AHT) yang berlokasi di Jalan Samali No. 78, Pejaten Jakarta Selatan.

Direktur Alindra Haqeem Travel, Ustadz Mujur mengatakan, AHT sejak berdiri berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah. Menurutnya hal ini berkaca kepada pengalamannya sebelum mendirikan travel, oleh sebab itu, AHT hadir dengan memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada jamaah baik dari sisi ibadah maupun yang lain.

Meski baru mendapatkan izin PPIU pada tahun 2017, namun kepercayaan jamaah kepada AHT terbangun secara apik, terbukti dengan banyaknya jumlah jamaah yang mengalami peningkatan setiap bulannya.

“Alhamdulilah, jumlah jamaah mengalami peningkatan,” kata Ustdz Mujur.

Ustadz Mujur mengungkapkan perkembangan usaha AHT yang cukup pesat sebetulnya didasarkan pada pemahaman bahwa ketika jamaah berangkat umrah tidak hanya sekedar berhijrah dari Tanah Air ke Tanah Suci. Namun ada pembaruan dari pelayanan yang diberikan melalui bimbingan ibadah umrah oleh para pembimbing.

“Kita punya pembimbing ibadah yang sudah berpengalaman lebih dari 20 Tahun membimbing jamaah, sudah tersertifikasi tour leader,” jelas Ustad Mujur.

AHT menyediakan beberapa paket umrah mulai dari paket bintang tiga, paket bintang empat hingga paket bintang lima. Untuk harga bintang tiga, harga yang ditawarkan AHT yaitu mengikuti harga referensi yang ditetapkan Kementerian Agama yaitu sebesar Rp 20 juta. Sedangkan untuk harga paket bintang empat yaitu sebesar Rp 21,5 juta. Dan untuk paket bintang lima yaitu sebesar Rp 22,9 juta.

“Selama ini kita kalau umrah menggunakan penerbangan langsung ke Madinah atau Jeddah, yaitu Saudi Airlines,” ucap Ustadz Mujur.

Selain fokus menggarap pasar umrah, AHT juga sudah memiliki produk wisata muslim seperti Turki. Ke depannya, AHT juga akan menggarap wisata muslim lain seperti Mesir, Aqsha dan lainnya sesuai permintaan jamaah.

AHT saat ini telah melakukan ekspansi dengan membuka 500 perwakilan yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Selain itu, AHT juga telah membuka empat cabang yang berada di Lombok, Bontang, Makassar dan Bengkulu.

“Saat ini mayoritas jamaah AHT berasal dari Jabodetabek dan sudah banyak jamaah yang berangkat dari cabang di luar wilayah Jabodetabek,” pungkas Ustadz Mujur.

Komentar

News Feed