oleh

Nurmi Travel Selenggarakan Bimbingan Manasik Umroh Eksklusif di Jember

Jakarta – PT. Nur Islami Travel (Nurmi Travel) menggelar ‘Bimbingan Manasik Umroh Eksklusif’ di Jember, Kamis (10/5). Acara ini dipersembahkan JSA Tours and Travel yang merupakan kantor cabang atau perwakilan dari Nurmi Travel di wilayah Jember. Nurmi Travel merupakan biro penyelenggara perjalanan ibadah umrah yang sudah mengantongi izin resmi dari Kementerian Agama.

Dalam Bimbingan Manasik Umroh Eksklusif ini, hadir langsung Direktur Utama Nurmi Travel Ibu Hj. Ida Nursanti. Kemudian turut hadir juga Kepala Cabang Nurmi Travel Jember Ibu Hj. Anis Sufita, Kepala Kementerian Agama Jember Bapak H. Fahrurozi, Branch Manager Garuda Jember Bapak Heru dan sejumlah pejabat wilayah setempat.

Sekarang ini, kata Ibu Hj. Anis dalam sambutannya, masyarakat harus betul-betul pintar memilih travel. Anjuran 5 PASTI Umroh dari Kemenag harus diperhatikan betul. Yaitu pasti travelnya berizin, pasti visanya, pasti hotelnya, pasti jadwal dan tiket pesawatnya. Alhamdulillah, Nurmi Travel telah menjalankan program 5 PASTI Umroh dan menjadi travel kepercayaan masyarakat dengan layanan prima.

Sedangkan Kepala Kemenag Jember Bapak H. Fahrurozi menghimbau dan mengingatkan masyarakat tentang umroh cerdas. Masyarakat jangan tergiur dengan iming-iming harga murah yang ditawarkan oleh travel dan kalau toh itu tidak masuk akal. Sebab, harga murah berbanding lurus dengan pelayanan yang bakal didapatkan oleh Jemaah dan sudah ada contoh kasus yang mana masyarakat malah menjadi korban.

“Hati-hati memilih travel dan jangan lihat harga murah,” kata beliau dalam sambutannya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Nurmi Travel Ibu Hj. Ida Nursanti mengatakan, Nurmi Travel berdiri sejak tahun 2010 dan telah memiliki pengalaman memberangkatkan tamu Allah ke Tanah Suci. 5 PASTI Umroh anjuran Kementerian Agama sejak awal selalu diterapkan oleh Nurmi Travel.

“Masyarakat jangan sampai pilih travel, Nurmi Travel ada 5 PASTI dan telah berijin dari Kemenag. Alhamdulillah selama ini masyarakat percaya kepada Nurmi Travel sebagai travel yang amanah dengan pelayanan yang maksimal,” kata Hj. Ida dengan ramahnya.

Bimbingan Manasik Umroh Eksklusif ini diikuti oleh puluhan jamaah umrah yang Insya Allah akan berangkat ke Tanah Suci usai Lebaran nanti. Tepatnya berangkat pada tanggal 18 Juni sampai 26 Juni 2018. Dalam Bimbingan Manasik Umroh Eksklusif ini, tausyiah atau acara manasik disampaikan oleh Bapak H. Umar Yadi Adung. Manasik menjadi hal penting agar Jemaah mengetahui tata cara beribadah yang benar sesuai syari dan tuntunan agama. Dan Nurmi Travel selalu memberikan bimbingan manasik kepada Jemaah sebelum berangkat ke tanah suci.

Prioritas kualitas layanan terhadap jemaah adalah kunci yang diterapkan PT. Nur Islami Travel (Nurmi Travel). Ibu Ida menegaskan, Nurmi Travel berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas layanan terhadap jemaah umrah. Saat ini, Nurmi Travel sudah diperhitungkan dan dipercaya jemaah, tokoh masyarakat, pejabat dan lainnya sebagai pilihan untuk berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Tak sedikit pula, mereka yang ingin liburan wisata muslim atau wisata halal juga jatuh hati untuk memilih Nurmi Travel.

Selain nuansa layanan kekeluargaan, muthawif atau pembimbing ibadah umrah dari Nurmi Travel juga memiliki pengetahuan agama yang luas dan lulusan pesantren. Dengan prioritas layanan terhadap jemaah yang diberikan Nurmi Travel, diharapkan kenyamanan ibadah jemaah dapat berlangsung dengan baik dan khusyuk.

Dari awal sampai akhir, acara Bimbingan Manasik Umroh Eksklusif yang digelar Nurmi Travel berjalan lancer dan hikmat. Semoga meraih umroh mabrur.

Komentar

News Feed