oleh

NRA Travel Layani Umrah Berkualitas dengan Harga Murah

Jakarta – Eksistensi NRA Tour & Travel hingga saat ini semakin berkembang tak lepas dari perjuangan pendirinya Hj Irmawati Asrul yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur NRA Travel. Awal berdiri pada 14 Juni 2000, promosi NRA Travel dengan jemput bola mendatangi rumah para jamaah.

Jumiati Sunduseng, Direktur Produksi NRA Travel mengatakan, perjuangan Hj Irmawati Asrul membesarkan NRA Travel patut diacungi jempol. “Beliau sebelumnya pernah bekerja di sebuah travel besar di Indonesia kemudian membuat travel sendiri. Alhamdulillah sampai sekarang masih eksis berdiri. Beliau jemput bola dari pintu ke pintu untuk menyebar brosur, menjemput pembayaran jamaah yang mau umroh dari rumah ke rumah,” kenang Jumiati Sunduseng yang akrab disapa Ati kepada Majalah Rindu Kabah.

Dukungan kedua orangtua yang memberikan bantuan modal membuat Hj Irmawati Asrul sangat bersyukur. Hj Irmawati Asrul mendirikan usaha travel umrah/haji untuk mewujudkan impiannya bisa berangkat umrah ke tanah suci setiap tahun dan melaksanakan ibadah haji.

Selain itu ingin memberangkatkan keluarga besarnya bisa menginjakkan kaki ke Baitullah untuk umrah maupun haji. Saat itu di awal tahun 2000 untuk bisa pergi ke tanah suci sangat sulit dan terkesan mahal, tidak seperti kondisi saat ini.

Hj Irmawati Asrul mendirikan NRA Travel dengan niat mulia supaya seluruh keluarganya bisa ke tanah suci dan membantu tamu-tamu lainnya ke tanah suci dengan mudah. “Sampai sekarang motto beliau yang dari dulu ingin diterapkan murah berkualitas Alhamdulillah sampai sekarang bisa terealisasi, benar-benar murah dan berkualitas. Jamaah kalau mau berangkat umrah dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah langsung ke NRA, Alhamdulillah sudah terwujud,” papar Ati.

Di tahun 2004 kantor operasional NRA Travel berlokasi di Jalan Pangeran Antasari. Untuk lebih meningkatkan perkembangan usaha, NRA Travel pindah lokasi usaha ke ibukota Jakarta, tepatnya di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 74E Jakarta Selatan.

Di awal berdiri, NRA Travel hanya memberangkatkan lima orang jamaah umrah, diantaranya artis Sahrul Gunawan. Dari hanya memberangkatkan lima orang jamaah umroh di awal usaha, kini jamaah semakin bertambah.

Kunci sukses Hj Irmawati Asrul membesarkan NRA Travel adalah memberikan kualitas baik kepada jamaah dengan harga terjangkau. Promosi dari jamaah yang puas merasakan kualitas pelayanan NRA Travel ikut meningkatkan perkembangan NRA Travel.

Paket umrah yang disediakan BRA Travel bagi jamaah secara global ada lima paket untuk memenuhi semua keinginan jamaah. Mulai dari paket yang murah, paket medium dan paket yang mahal. Paket paling murah yaitu paket standar di harga Rp 20 juta termasuk dalam perlengkapan sesuai dengan edaran dari Kementerian Agama. Dengan harga minimal Rp 20 juta plus minus untuk sekamar berempat sudah menggunakan pesawat Garuda Airlines dan hotel bintang empat yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan Ka’bah. “Ini merupakan keunggulan tersendiri bagi NRA Travel karena kita sudah booking satu pesawat setahun sebelumnya,” jelas Ati.

Komentar

News Feed