oleh

Ini Fasilitas yang Diberikan Annaba Travel Jelang Pemberangkatan Jamaah

Sidrap – Jelang pemberangkatan jamaah ke Tanah Suci yang dijadwalkan pada minggu (8/04/2018) besok, Annaba Tour and Travel sudah menyiapkan armada bus untuk mengangkut jamaah dari Kabupaten Sidrap menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar.

Pelayanan ini sudah menjadi standar pelayanan Annaba dalam melayani keberangkatan jamaah ke Tanah Suci. Sebanyak lima armada bus yang memiliki fasilitas tempat duduk dan ranjang bertingkat untuk tidur di dalam bus sudah dipersiapkan untuk mengangkut sebanyak 130 jamaah.

Presiden Direktur Annaba Tours & Travel Andi Aminuddin mengatakan, Annaba memiliki komitmen yang terus dijaga dan dipertahankan yakni memberi kenyamanan ibadah jamaah dalam melaksanakan ibadah baik saat pemberangkatan, saat di Tanah Suci maupun saat kembali ke Tanah Air. Menurutnya, kenyamanan ibadah para jamaah adalah prioritas utama Annaba.

“Kita punya komitmen standar pelayanan operasional, baik dalam pelayanan fasilitas maupun dalam hal ibadah para jamaah,” kata Andi.

Selain fasilitas armada, Annaba juga sudah menyiapkan kiyai pimpinan pondok pesantren untuk mendampingi jamaah saat beribadah di Tanah Suci, sehingga ibadah para jamaah dapat terlaksana dengan lancar.

Dibawah naungan bendera PT Annaba International Tours & Travel, travel yang sudah menginjak usia ke-22 tahun ini akan memberangkatkan jamaah dengan maskapai Saudi Airlines dengan rute penerbangan Makassar – Madinah.

Komentar

News Feed