oleh

Khusyuknya Jemaah Umrah Suzuki, Bersama Menggapai Berkah

Jakarta — Alisan Tour & Travel memberangkatkan puluhan jemaah Umrah pegawai Suzuki. Umrah Grop Suzuki ini mengangkat tema ‘Bersama Menggapai Berkah’. Para rombongan diberangkatkan dari bandara Soekano-Hatta menuju Tanah Suci pada tanggal 4 Maret 2018.

Seperti yang terlihat di Instagram @Alisantoursandtravel_id nampak para rombongan jamaah Suzuki antusias dan semangat mengikuti rangkaian ibadah dengan khusyuk.

“Alhamdulillah pelepasan umrah Group Suzuki berjalan lancar. Semoga mendapat umrah mabrur,” demikian kata Instagram resmi Alisan.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut Milad Alisan ke-18, Alisan juga memberangkatkan ratusan jamaah Milad Alisan dari berbagai wilayah di Tanah Air, termasuk keluarga artis Tanah Air seperti Bianca Liza, Ibunda Ayu Tingting dan lainnya.

Alisan Tour & Travel merupakan biro perjalanan ibadah haji dan umrah yang telah berdiri sejak tahun 2000. Seiring perjalanan waktu, travel ini mendapat kepercayaan para jamaah terbukti dengan banyaknya repeat order yang mencapai 80% dari tahun ke tahun.

Selain sebagai biro perjalanan haji dan umrah, Alisan juga melayani perjalanan wisata muslim ke Turki, Dubai, Aqsha dan lainnya serta perjalanan wisata muslim ke Eropa. Alisan juga melayani penjualan tiket untuk tujuan domestik dan internasional.

Komentar

News Feed