Bisnis Islam

Kepedulian Blue Sky Sediakan Lounge Untuk Jamaah Umrah

  • Reporter:
  • Minggu, 28 Januari 2018 | 23:12
  • / 11 Jumadil Uula 1439
  • Dibaca : 52 kali
Kepedulian Blue Sky Sediakan Lounge Untuk Jamaah Umrah

Jakarta – Tingginya animo masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci mengundang kepedulian Blue Sky Group untuk memberikan fasilitas yang terbaik bagi para jamaah saat berada di bandara sambil menunggu pesawat yang akan ditumpanginya. Jemaah umrah dan haji bisa menunggu di Lounge yang disediakan Blue Sky Group sembari menyeruput kopi, salad, menikmati fasilitas internet berupa wifi gratis dan fasilitas lainnya.

Corporate Markcom & General Affair Manager PT. Bumi Liputan Jaya – Blue Sky Group, Inne Sri Haryati mengatakan, Blue Sky Lounge memfasilitasi para jamaah umrah yang sedang menunggu pemberangkatan ke Tanah Suci untuk menikmati fasilitas dan tempat yang ada di lounge tersebut.

“Karena tamu-tamu Allah perlu diperlakukan lebih baik lagi, maka kami bekerjasama dengan travel untuk memfasilitasi jamaah di lounge kami,” kata Inne saat berbincang dengan Majalah Rindu Kabah di Jakarta beberapa waktu lalu.

Blue Sky Lounge tersedia di terminal I dan III dengan fasilitas yang mendukung bagi para jamaah. Seperti mushola, toilet, wifi, koran, majalah, smoking area, bus untuk mengantarkan ke pesawat, serta tempat yang luas yang bisa menampung jamaah hingga seratus jamaah.

Selain fasilitas yang menunjang , Blue Sky Lounge juga menyediakan menu-menu andalan yang bisa dinikmati oleh para jamaah, seperti makanan menu nusantara maupun menu internasional seperti pizza, salad dan lainnya.

Blue Sky Lounge juga menyediakan menu kopi premium andalan yang bisa dinikmati para jamaah.

“Kita punya barista sendiri, jamaah boleh menikmati kopi dengan leluasa di Lounge kami,” kata Inne.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional