oleh

Akhir Desember 2017, Patuna Travel Berangkatkan 1.600 Jamaah Umrah

Sebanyak 1.600 jamaah umrah diberangkatkan ke Tanah Suci oleh Patuna Travel dalam Bulan Desember 2017 ini. Ribuan jamaah yang diberangkatkan travel di bawah bendera PT Patuna Mekar Jaya ini terbagi dalam beberapa gelombang keberangkatan dan program unggulan.

Presiden Direktur Patuna Travel, Syam Resfiadi mengatakan, Patuna Travel memberangkatkan jamaah dalam program ‘Umrah BIG GROUP’. Program akhir Desember ini diberangkatkan dan terbagi dalam tiga kloter, yaitu pada tanggal 21 Desember 2017, 23 Desember 2017 dan 25 Desember 2017.

“Total ada 1.600 jamaah di akhir Desember 2017 ini,” kata Syam saat dihubungi Majalah Rindu Kabah, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Seluruh kloter berangkat menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.  Titik keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten dan mendarat di Madinah. Ribuan jamaah umrah yang diberangkatkan Patuna Travel tersebut berasal dari wilayah Jakarta dan sekitar (Jabodetabek). Tak sedikit pula jamaah juga berasal dari perwakilan Patuna di daerah.

“Selain Big Group ada juga Umroh Lanjutan, seperti ke Cairo, Aqsha & Amman, Turkey, Dubai & Abudhabi,” jelas Syam.

 

Komentar

News Feed