Bisnis Islam

Menu

Safar Arroyyan Miliki Kepecayaan dari Jamaah

  • Reporter:
  • Kamis, 14 Desember 2017 | 18:11
  • / 25 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 44 kali
Safar Arroyyan Miliki Kepecayaan dari Jamaah

Tangerang –-  Safar Arroyyan Tour dibawah bendera PT. Safar Arroyyan Wisata merupakan biro perjalanan ibadah umrah yang berdiri mulai tahun 2012 dan baru saja mendapatkan izin kementerian Agama Republik Indonesia dengan No. D 827. Meski terbilang baru, travel ini sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat Tanah Air dengan banyaknya jamaah yang mendaftar. Terbukti, baru satu bulan musim umrah, Safar Arroyyan sudah memberangkatkan 300an lebih jamaah umrah.

Founder Safar Arroyyan, Hj. Listifa  mengatakan, Sejak berdiri Safar Arroyyan memiliki komitmen yang akan terus dijaga, yakni memberi kejujuran, kenyamanan dan komitmen terhadap jamaah untuk melayani dengan sebaik mungkin dan bertanggung jawab terhadap jamaah.

“Alhamdulillah, dengan niat yang ikhlas, jujur dan apa adanya mengenai layanan kami yang kami sampaikan kepada jamaah, kita mendapatkan kepercayaan dari jamaah,” kata Listifa kepada Majalah Rindu Kabah di kantor Safar Arroyan, Tangerang, Kamis (14/12/2017).

Pada musim umrah tahun ini, Safar Arroyyan menawarkan dua paket umrah yaitu paket silver dan premium. Untuk paket Silver, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 19 jutaan, dengan fasilitas hotel bintang tiga dan menggunakan maskapai Saudi Airlines atau Citilink. Untuk paket premium, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25 jutaan, dengan fasilitas hotel bintang 5, sedangkan maskapai yang dipakai adalah Garuda atau Saudi Airlines yang melayani penerbangan direct Jakarta-Jeddah/Madinah.

Selain paket umrah reguler, Safar Arroyyan juga memiliki paket Umrah Plus Turki dengan harga mulai Rp 25 jutaan dan paket Umrah Plus Dubai dengan harga mulai Rp 27 jutaan.

Safar Arroyyan juga membidik pasar wisata muslim. Menurut Listifa, wisata muslim mempunyai prospek yang bagus karena permintaan masyarakat juga semakin meningkat seiring banyakya minat umat Muslim untuk mengunjungi situs-situs bersejarah.

Untuk wisata muslim ke Turki selama 9 hari, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 17 jutaan, dengan fasilitas hotel bintang lima. Untuk wisata muslim ke Palestina, Jordania, harga yang ditawarkan mulai dari US$ 2000 dolar selama 9 hari. Begitu juga wisata ke Mesir dan Maroko harga yang ditawarkan mulai dari Rp 17 juta.

“Kebanyakan ke wilayah Turki, hampir tiap bulan ke Turki, Turki masih menjadi tempat favorit kami, di Istanbul ada peninggalan Nabi Muhammad, ada jejak kaki Nabi Muhammad, ada terompah Beliau, pedang Beliau,” kata Listifa.

Listifa menjelaskan bahwa Safar Arroyyan tidak sama dengan travel lain. “Kita kalau di bandara Soekarno-Hatta pakai lounge umrah, pakai fast track, jadi jamaah g perlu antri imigrasi, terus kita pakai asuransi selama perjalanan sampai nanti pulang ke Tanah Air,” kata Listifa.

Kesuksesan Safar Arroyyan, kata Listifa bukan semata-mata tanpa dukungan pihak lain. Menurutnya, banyak pihak yang telah menyukseskan Travel yang berada di Tangerang ini, seperti kantor cabang  yang berada di Jogja, Semarang dan Tarakan dan juga para agen yang berada di 50 wilayah di seluruh Indonesia.

“Kita sistemnya kekeluargaan untuk menjalin kerjasama, apa yang membuat enak ya kita diskusikan, jadi nggak saklek-saklek amat. MoU tetap ada, tapi ada kesepakatan di luar kontek, saya tetep bisa diajak komunikasi maupun diskusi,” pungkas Listifa.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Bisnis Islam

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional