Bisnis Islam

Menu

Laena Tours & Travel Berkomitmen Beri Pelayanan Profesional Terhadap Jamaah

  • Reporter:
  • Kamis, 23 November 2017 | 18:34
  • / 4 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 62 kali
Laena Tours & Travel Berkomitmen Beri Pelayanan Profesional Terhadap Jamaah

Laena Tours & Travel merupakan biro perjalanan ibadah haji dan umrah yang telah berdiri sejak tahun 2001. Manajer Laena Tours & Travel Anita Treesia mengatakan, Laena Tours & Travel memiliki komitmen yang akan terus dijaga, yakni mengutamakan pelayanan terhadap jamaah sehingga, dalam menjalankan ibadah jamaah akan merasa aman dan nyaman.

“Mulai hal-hal yang kecil kita sudah melayani jamaah, sepeti membawa koper, pelayanan di bandara, pelayanan bagasi, pelayanan di hotel dan juga mengenai bimbingan ibadah jamaah,” kata Anita, Kamis (23/11/2017)

Mengenai pelayanan ibadah di Tanah Suci, menurut Anita, Laena memiliki muthowif-muthowif yang sudah berpengalaman mendampingi jamaah, Untuk satu rombongan jika ada 45 jamaah, Laena menyediakan 2 muthowif dari Indonesia dan dari Saudi.

Dengan pelayanan yang seperti itu, kepuasan jamaah dari biro travel di bawah bendera PT Megahbuana Laena Persada ini cukup tinggi. Terbukti dengan banyaknya repeat order (pemesanan kembali) mencapai 80% jamaah umrah maupun haji.

Pada musim umrah tahun ini, Laena menawarkan beragam paket umrah dengan harga bervariasi sesuai segmen pasar. Untuk umrah paket bintang 5, harga mulai dari Rp 28 jutaan, dengan fasilitas hotel bintang 5 sedangkan maskapai yang dipakai adalah Garuda, Saudi Airlines dan Emirates yang melayani penerbangan direct Jakarta-Madinah.

Untuk segmen di bawahnya, Laena menawarkan paket bintang 4 dan bintang 3 dengan harga mulai Rp 22 jutaan. Selain paket umrah reguler, Laena juga memiliki paket Umrah Plus Turki, dengan harga mulai Rp 40 jutaan, paket umrah plus Aqsha dengan harga mulai Rp 40 jutaan, dan paket umrah plus Dubai dengan harga yang sama.

Laena Tours & Travel  juga membidik pasar wisata muslim baik ke Asia maupun Eropa.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Bisnis Islam

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional