Bisnis Islam

Menu

Asphurindo Peduli, Paket Umrah Murah Harga Rp 16,75 Juta

  • Reporter:
  • Rabu, 22 November 2017 | 18:20
  • / 3 Rabiul Uula 1439
  • Dibaca : 51 kali
Asphurindo Peduli, Paket Umrah Murah Harga Rp 16,75 Juta

Animo masyarakat Indonesia untuk menunaikan ibadah umrah terbilang sangat tinggi. Hal ini menjadi peluang bagi travel-travel penyelenggara ibadah umrah ataupun Asosiasi berlomba-lomba untuk menarik merebut simpati dan hati masyarakat. Salah satunya dengan harga yang relatif murah.

Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan In Bound Indonesia (Asphurindo) memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah dengan biaya relatif murah. “Insya Allah dengan izin Allah SWT kami tawarkan paket umrah Konsorsium Asphurindo kepada bapak dan ibu bisa untuk diberikan kepada karyawan, saudara atau siapapun juga yang akan diberangkatkan dengan niat ibadah kepada Allah SWT kami siap melayani dengan niat yang sama yaitu beribadah kepada Allah SWT untuk mendapatkan ridho Allah, rahmat Allah dan shafaat Rosulullah Saw dari dunia hingga akhirat,” kata Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiadi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Menurut Syam, jadwal keberangkatan selama bulan Desember sebanyak 15 kali. “Tanggal keberangkatan jamaah umrah Konsorsium Asphurindo tersebut pada bulan Desember 2017 adalah 2, 3, 4, 5, 6, 7, 9, 10, 11, dan 12. Selanjutnya, tanggal 13, 14, 16, 17 dan 18 Desember 2017,” tutur Syam yang juga direktur utama Patuna Travel.

Paket pelaksanaan ibadah umrah ini dilakukan selama 9 hari dengan harga Rp 16,75 juta. “Harga tersebut tidak termasuk perlengkapan. Ini merupakan bagian dari Asphurindo Peduli,” jelas Syam.

Ia menambahkan, paket tersebut terbang langsung Jeddah. Keberangkatan starting Jakarta. “Selama di Makkah, jamaah akan menginap di Hotel Bakkah al Salah. Sementara di Madinah, mereka akan menginap di Hotel Diar Al Salam,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Bisnis Islam

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional