Bisnis Islam

Menu

Jurnalis Spanyol Sebut Cristiano Ronaldo Sudah tak Laku Dijual, Wah!

  • Reporter:
  • Minggu, 15 Mei 2016 | 07:31
  • / 7 Sya'ban 1437
  • Dibaca : 168 kali
Jurnalis Spanyol Sebut Cristiano Ronaldo Sudah tak Laku Dijual, Wah!
Messi-Ronaldo

MADRID – Jurnalis Spanyol, Guillem Balague, mengatakan bahwa Real Madrid sudah gagal dalam usaha mereka mencari pembeli Cristiano Ronaldo.

Sosok berusia 31 tahun, yang saat ini tengah mengalami cedera otot, sudah membuat 47 gol dalam 44 penampilan untuk Real Madrid musim ini. Dan kabar yang beredar mengatakan ia akan dilepas di musim panas, lantaran klub ingin mendapatkan dana segar dari sang bintang, yang dianggap sudah melewati masa keemasannya.

Namun Balague mengatakan pada Sky Sports: “Tidak ada klub, bahkan Manchester United, yang amat tertarik dengan sang pemain, dan bukan pula PSG, yang sudah bertemu dengan sang pemain lima kali namun merasa harganya terlalu mahal, sudah menawarkan tawaran konkrit pada klub.”

“Jadi Real, dengan adanya embargo FIFA mengancam keputusan mereka, punya dua opsi. Mereka bisa menjualnya dengan harga murah atau memperpanjang kontraknya. Real menawarkan dua tahun lagu, namun ia ingin tiga. Apa yang saya lihat adalah, kondisi fisiknya masih amat bagus. Namun itu akan mempengaruhi pemain yang lain.”

“Contohnya, apakah Bale mau terus bertahan di sana? Dan apakah Lewandowski bersedia datang dengan adanya keputusan Ronaldo tersebut?”

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
  • ©2017 Bisnis Islam

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional